Rabu, 01 Februari 2012

Pengenalan tentang gue

oke sebelum gue nge post,sebaiknya gw kenalan diri dlu.
nama gue syahwal turmudzi biasa di panggil agam,gue lahir di batam pada tg 24-feb-1996 tepatnya pada hari sabtu jam 4 sore :) gue keturunan jawa-aceh. gue tinggal dirumah sederhana di daerah tiban indah permai block u/37


 Gue bersekolah di SMA 12 BATAM LUBUK BAJA
gue seneng sekolah disini karena temen2 dan guru2 pada baik2 semua,meskipun kadang2 gue agak nakal :p di sekolah gue berada di kelas x2
di kelas ini lahh gue dan temen2 gue berbagi suka dan duka,gue beruntung bgt bisa masuk kelas x2 :D ohiya gue biasanya sihh ke sekolah naik motor kesayangan gw 'MIO SOUL JOK MERAH' :D

Keseharian gue biasanya sihhh main futsal,main hp,main computer,kadang juga belajar,nonton tv dll haha :D










oke itu dlu ya pengenalan dari gue,sampai jumpa ke postingan gue yg selanjutnya bye :D

SALAM DARI SAYA
Syahwal turmudzi B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next home